SENSIEGO-DUAN

MITSUBISHI CIWANGI BERLIAN MOTORS

PACARAN DOSA KALO GAYANYA PACARANNYA GINI

Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!

gue gk munafik..
gk mungkiri..
gue juga punya cewk.
  n . .gue juga pacran..
but..!! marilah kita lihat mana pacarn yang benar-benar cinta atau dengan nafsu..
hheheh tapi yang mana pun yang di jalani tetap ja dosa..
kemarin dah gue Post Pacaran Menurut Islam...
sekarng gue mw bahas menrut gua aja kalee..ckckkc...hehhe
biarlah cewk gue n guen peran didallamnya..
sebelum malam gue sms cewk gue,,,,
gue..yang jam brp pulang kerja..?
cwek..jam 18.20
gue..natrkan mlm minggu jaln kita yang..?
cwk..ea jemput aja aq di kost yahc beibh..
gue..Ok deh..mmuahc...hehehh...
======================
tepat waktunya gue nyampek di kostnya...dia pun berdandan untuk kekasihnya..sssstt...
udah diats motor aq nanyak dia kemana kita yang,,,gw bilang,..
dia bilang kemana aja beibh..asal  ma bebih pasti asyik katanya..
gue arahkan motor gue ke arah kota,,n kami sempat brenti sbentar di pinggir jlln ..
trus ngk berapa lami kami pegi menuju taman kota..
nah disinilah eang perlu kita bahas..
==naujubillah==

Sumber : http://bayoritonga.blogspot.com/2011/03/pacaran-dosa.html#ixzz32Hn0hAVf

Related Pos :

 
Support : Creating Website | pake Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. BELAJAR NULIS - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Template
Proudly powered by Blogger